Artikel, Umum
Feb5

All In One SEO pack VS WordPress SEO by Yoast

Menentukan plugin untuk search engine optimation di situs atau situs (blog) yang memakai core wordpress memanglah sulit susah mudah. Jika ingin tau yha mesti d cobalah, itu kata beberapa mastah-mastah SEO.  Ada 2 plugin SEO wordpress yang populer yakni All in one SEO Pack serta WordPress SEO by Yoast.

Nah, saat ini saya ingin ngebahas 2 plugin SEO itu, yakni Perbandingan pada All in one SEO Pack vs WordPress SEO by Yoast. Tetapi untuk mengambil keputusan plugin mana yang ingin kamu pakai, yha saya kembalikan ke kamu lagi gan. Karena seluruhnya tergantung dari pemahaman kamu perihal search engine optimation serta pilihan hati agan. Yang paling utama yaitu janganlah menggunakan atau meng-install plugin All in one SEO Pack serta WordPress SEO by Yoast dengan cara berbarengan. Lantaran fungsinya sama, yakni keduanya sama mengoptimasi SEO on page.

 

Oke deh ini dia pembahasan All In One SEO pack VS WordPress SEO by Yoast, dari pengalaman saya make 2 plugin ini :

Review WordPress SEO by Yoast :

Hal pertama yang ada pada plugin ini yaitu ada tutorial pemakaian plugin lewat Tur nya. Hal semacam ini mempermudah kita dalam memakai plugin ini untuk membiasakan diri dengan manfaat yang ada di plugin ini pada awal pemakaiannya. Jadi siapa saja kita, bakal lebih gampang mengerti maksud serta manfaat dari penyusunan plugin ini. Hal itu benar-benar menolong seseorang blogger yang kurang mempunyai pengetahuan tehnis perihal onpage SEO.

Sesudah instalasi yang gampang, pemakai bisa memakai penyusunan umum seperti yang ada di All in One SEO Pack seperti gambaran Meta, tag serta yang lain. Tetapi WordPress SEO by Yoast ini mempunyai sebagian feature utama tersebut :

Yoast mempunyai widget berbentuk Snippet Preview di halaman Menulis (serta Ubah Menulis) yang bakal ngatih tau kamu bagaimana tulisan kamu itu tampak di SERP (Search Engine Result Page) atau halaman pencarian mesin pencari (google umpamanya). Nah, hal itu pasti menolong kamu yang kurang memahami perihal manfaat dari meta-meta yang ada dalam suatu file html (file tulisan kamu gan).

Yoast juga mempunyai feature Breadcrumbs, yakni navigasi satu halaman. Gini lho gan misal nya : Product Baju Pakaian. Nah Breadcrumbs ini lebih disenangi mesin pencari seperti google, lantaran juga mempermudah beberapa pembaca artikel.

Yoast mempunyai alat diagnosis yang tetap ada di halaman Menulis bernama Page Analysis, yang bakal ngasih tau kamu apa kekeliruan umum kamu perihal SEO di halaman itu. Ini benar-benar utama serta gampang dalam tips optimalisasi SEO on page.

Fitur-fitur lain dari Yoast yaitu XML Sitemaps (jadi gak butuh install plugin untuk bikin sitemap lagi) serta kekuatan untuk terhubung serta mengedit htaccess serta robots. txt dari panel admin.

 

Review All in one SEO Pack :

Tidak sama dengan Wordpres SEO by Yoast, plugin All in one SEO Pack ini lebih gampang di setting nya, lantaran cuma ada dalam 1 halaman setting. Nah inilah barangkali yang dikira untuk kekurangan plugin ini lantaran sekurang-kurangnya fitur-fitur SEO yang didapatkan. Mensupport URL canonical, mempunyai penyusunan, standard (default) hingga gambaran bisa di ambil dari content itu sendiri.

Benar-benar gampang mengatur atau menyeting plugin ini. Tetapi plugin ini lebih komersial, lantaran plugin ini mempunyai 2 versus, yakni versus gratis serta versus premium. Nah pasti karenanya ada perbedaan versus ini dapat menyebabkan ada perbedaan feature. Yakni, plugin dengan versus premium (berbayar) mempunyai feature yang lebih. Apa kelebihannya saya juga blom tau gan, cz saya gak sempat pke plugin All in one SEO Pack versus premiumnya.

 

Perbandingan All in One SEO Pack vs WordPress SEO by Yoast serta rangkuman :

Tampak terang bahwasanya Yoast mempunyai semakin banyak feature, lalu kenapa tetap da saja yang memakai All In One SEO Pack? serta Kenapa All in one SEO Pack tetap jadi plugin yang paling banyak dipakai didunia? Terang lantaran jumlah feature tidaklah hanya satu hal yang utama, bukan sekedar dalam masalah ini, namun juga pada tiap-tiap sisi dari piranti lunak (software). Sebagian feature yang ada di Yoast bisa dengan gampang ditambahkan oleh plugin plugin lain. Di segi lain, untuk kamu yang minimalis barangkali lebih sukai All In One SEO pack, lantaran berikan feature serta beberapa hal basic dalam SEO on page, serta pasti lebih gampang untuk mengaturnya.

 

Jadi, keputusannya kembali lagi ke kamu gan, namun terang jika WordPress SEO by Yoast, tetep adalah plugin SEO on page yang mempunyai feature yang banyak.

Incoming search terms:

  • SHARE!

Author: 

Mulai mendirikan blog ini dari November 2013. Saat ini sedang mengerjakan hal-hal yang berhubungan dengan Programming dan Internet Marketing.

author

Related Posts